Yang cantik dong bilang torang lebih sayang aktivis Papua Merdeka, kenapa ya?

shares

Menurut idntimes.com menjadi seorang aktivis itu banyak orang menilai para aktivis itu tak menarik untuk dijadikan pasangan. Mereka terlalu sibuk di luar. Namun jangan salah sobat! sepertinya banyak perempuan cantik Papua ini lebih sayang memilih para aktivis karena itu masuk kriteria pasangan idaman. Alasan kenapa punya pasangan aktivis membuatmu juga akan bangga dan bersyukur. Simak baik-baik ya.

Kamu tidak akan kekurangan perhatian. Pada hidup orang lain yang tidak dikenal saja dia peduli, apalagi hidupmu,  Integritas dan tanggung jawab yang dia miliki membuatmu tidak akan ditelantarkan. Juga Pergaulannya luas, mengetahui banyak informasi sehingga dia jadi sosok yang bisa diandalkan. Mereka sudah mengenatahui akan masa depan. Oleh sebabnya kata perempuan Papua bilang "Za sayang ko, tapi za lebih sayang mereka yang berbicara Papua merdeka".

Banyak masalah yang terjadi di Papua membuat perempuan Papua tidak tinggal diam, mereka mendorong generasi mudah Papua untuk lebih selamatkan generasi Papua sebagai "Hitam Kulit Kriting Ramput Aku Papua", seperti lirik lagunya Edo Kondologit itu.

Kutipan ini diambil dari suaradukanews "Za sayang ko tapi za lebih sayang dan cinta mereka yang bicara Papua Merdeka" karena mereka mau selamatkan za punya generasi. Juga za tra mau nanti za pu anak cucu bilang "Za nene moyang dulu dong Hitam Kulit Kriting Rambut". Lalu diakhiri dengan kalimat "Dong zu tra ada". Itu alasanya memilih mempertahankan seorang aktivis lebih baik.

Nah yang trakhir pujian dua kalimat ini sepertinya hanya diperuntukan buat Laki-laki Papua yang Bicara Papua Merdeka,  "Ko Hebat"

Related Posts